20th Collaboration Forum, West Java and Bandung City Project Information

Jakarta, 26 Agustus 2015. PT. BIJB diundang untuk menghadiri acara yang diadakan oleh oleh KOTRA (Korean Trade-Investment Promotion Agency) yang dibawahi oleh Kementrian Perdagangan Korea Selatan. Acara yang diadakan di Wisma GBKI Jakarta tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran peluang untuk perusahaan-perusahaan Korea Selatan untuk berinvestasi di Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari PT. BIJB Bapak Virda Dimas Ekaputra selaku Direktur Utama. Bapak Virda Dimas Ekaputra memaparkan secara mendetail mengenai proyek Bandara Internasional Kertajati dan mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari para peserta. Selain PT. BIJB, ada pula presentasi Dinas Kominfo mengenai Bandung Smart City dan juga presentasi dari Pemprov Jawa Barat.

Diharapkan dengan dipaparkannya mengenai proyek-proyek di Jawa Barat ini dapat membuka peluang agar perusahaan-perusahaan Korea Selatan untuk berinvestasi di Jawa Barat. KOTRA pun berharap agar kedepannya dapat diadakan acara serupa yang difasilitasi oleh Pemprov Jawa Barat. (Dhey/PR)