BIJB Berangkatkan Umrah Dua Warga Sekitar Bandara

MAJALENGKA (BeritaTrans.com) – Pengelola Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) memberangkatkan dua warga sekitar area bandara untuk ibadah umrah.

Warga bernama Engkos dan Sa’adah akan berangkat pada Rabu (15/2/2017) dan hari ini (12/2/2017) dilaksanakan walimatussafar lil haji wal umrah.

“Saya sangat berterimakasih diberangkatkan Umrah oleh BIJB, semoga rencana penyelesaian pembangunan bandara internasional ini dapat tepat waktu,” ujar Engkos.

Tak lupa Engkos mengungkapkan bahwa akan menyematkan doa-doa selama beribadah umrah nanti, agar pengoperasian bandara internasional Kertajati pada 2018 dapat tercapai.

Senada dengan Engkos, Sa’adah juga mengucapkan rasa syukurnya memeroleh kesempatan beribadah umrah difasilitasi BIJB.

Selain diberangkatkan ibadah umrah, kedua warga tersebut juga diberikan kadeudeh (uang saku) berupa uang riyal untuk memenuhi kebutuhan selama berada di Tanah Suci.

Seperti diketahui, BIJB saat ini tengah menyelesaikan proyek pembangunan bandara baru, untuk Jawa Barat dan sekitarnya. (omy)

Sumber: http://beritatrans.com/2017/02/13/bijb-berangkatkan-umrah-dua-warga-sekitar-bandara/ (14 Februari 2017 / 11.32 WIB)