Damri Siapkan 50 Armada Bus untuk Layani Rute Bandara Kertajati

INDRAMAYU – Perum Damri menyiapkan 50 armada bus untuk melayani penumpang dari dan menuju ke Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati, Kabupaten Majalengka. Pada tahap awal perusahaan milik pemerintah yang bergerak di bidang layanan transportasi darat ini telah menyiapkan lima jurusan, di antaranya dari terminal Bandung, terminal Tegal, terminal Cirebon, terminal Kuningan, dan Terminal Indramayu.

Manager Usaha Perum Damri cabang Bandung Rusilan mengatakan, trayek baru tersebut untuk memberikan layanan kepada konsumen terkait akan beroperasinya Bandar Udara Internasional Jawa Barat di Kertajati, Majalengka, pada pertengahan 2018. Perum Damri juga akan menyiapkan sebanyak 10 bus doble dekker di Kabupaten Indramayu dengan fasilitas lengkap.

“Selain melayani trayek ke Bandara Internasional Kertajati, Perum Damri juga membuka terobosan baru dengan membuka akses di daerah daerah perbatasan Jawa Barat dengan Jawa Tengah maupun Jawa Barat dengan provinsi Banten,” katanya, Jumat (3/11/2017).

(wib)
 
Sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1254174/21/damri-siapkan-50-armada-bus-untuk-layani-rute-bandara-kertajati-1509691489 (8 November 2017 / 10.30 WIB)