BIJB Airline Gathering – Menuju Gerbang Utama Bisnis dan Pariwisata Jawa Barat dan Indonesia

BANDUNG. PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) mengundang perusahaan maskapai penerbangan untuk berkumpul dalam sebuah acara yang bertajuk BIJB Airline Gathering 2016.

Acara yang pelaksanaannya bertempat di The Trans Luxury Hotel Bandung pada hari Jumat, 28 Oktober 2016 ini bertujuan untuk mengenalkan visi dan misi dari Pemprov Jabar dan PT BIJB dalam membangun dan mengembangkan Bandarudara Internasional Jawa Barat kepada perusahaan maskapai di indonesia dan juga asing.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si,  Direktur Utama PT BIJB Virda Dimas Ekaputra. Sementara dari pihak airlines hadir perwakilan 27 perusahaan maskapai penerbangan lokal dan internasional. Hadir Pula Direktur Keuangan dari Citilink Indonesia Mega Satria.

Dalam acara BIJB Airline Gathering 2016 dilaksanakan pula penandatanganan nota kesepahaman antara PT BIJB dengan maskapai Sriwijaya Air dan Kalstar. Penandatanganan nota kesepahaman ini adalah sebagai simbol komitmen dari PT BIJB bersama Sriwijaya Air dan Kalstar untuk memajukan transportasi penerbangan di Indonesia khususnya Jawa Barat melalui Bandarudara Internasional Jawa Barat.

PT BIJB yang merupakan BUMD bentukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan tugasnya yang tertuang dalam Perda Nomor 22 Tahun 2013 untuk mengelola, membangun, dan mengembangkan BIJB Kertajati telah menjalin banyak rekanan bisnis. Salah satunya kali ini dengan Sriwijaya Air dan Kalstar setelah sebelumnya PT BIJB melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Citilink Indonesia. Penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan satu dari sekian banyak kerjasama strategis yang akan dijalin oleh PT BIJB kedepannya untuk mewujudkan Bandarudara Internasional kebanggaan rakyat Jawa Barat. (PT BIJB)