Citilink Akan Bangun Pusat Operasi di BIJB Kertajati

BANDUNG. PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) bersama dengan PT Citilink Indonesia telah mencapai kesepakatan strategis. Yakni pengembangan Base Operation dan Maintenance Citilink di Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Penandatangan Nota Kesepahaman oleh kedua belah pihak berlangsung di Hotel Holiday Inn Bandung pada hari Kamis, 2 Juni 2016. Dengan dihadiri perwakilan dari kedua belah pihak serta para stakeholder terkait.

Tujuan dari penandatanganan nota kesepahaman ini adalah sebagai pedoman untuk koordinasi dan perencanaan pengembangan BIJB Kertajati sebagai base operation dan maintenance dari Citilink Indonesia. Diharapkan kedepannya nota kesepahaman ini dapat mewujudkan kerjasama yang efektif untuk menyongsong beroperasinya BIJB Kertajati.

PT BIJB yang merupakan BUMD bentukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan tugasnya yang tertuang dalam Perda Nomor 22 Tahun 2013 untuk mengelola, membangun, dan mengembangkan BIJB Kertajati telah menjalin banyak rekanan bisnis. Salah satunya kali ini dengan PT Citilink Indonesia. Dengan ini BIJB Kertajati selangkah lebih maju menuju pengoperasian resmi Bandarudara Internasional kebanggaan warga Jawa Barat.