Program CSR BIJB Peduli

Majalengka. Jumat, 3 Juni 2016. PT BIJB bersama-sama dengan para kontraktor proyek BIJB Kertajati mengadakan sebuah acara CSR yang diperuntukan bagi warga-warga sekitar proyek BIJB Kertajati.

Acara yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Pemprov Jabar dan Perwakilan Bupati Majalengka ini berlangsung dengan khidmat dan tertib di kantor Unit Manajemen Proyek BIJB. Acara dimulai pada pukul 9 pagi waktu setempat dan langsung dipenuhi oleh warga yang akan menerima bantuan CSR. Tujuan diadakannya acara CSR ini adalah untuk lebih mendekatkan kepada para warga sekitar pembangunan proyek BIJB dalam menyambut bulan Ramadan, terutama warga-warga yang selama ini merasa kurang nyaman dengan adanya proyek ini, seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama PT BIJB Virda Dimas Ekaputra.

Total ada 500 kantung yg berisi sembako diberikan langsung kepada warga pada acara CSR BIJB Peduli. Perwakilan dari desa Sukamulya, Bantarjati, Kertasari, Kertajati, dan masih banyak lainnya telah menerima bantuan dari PT BIJB.

Dengan adanya program CSR BIJB Peduli diharapkan para warga dapat menjalin silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadan. (DHY)