Komunitas Kampung Impian Kuasai Bahasa Asing Sambut BIJB

MAJALENGKA, (RADARCIREBON),–Komunitas Kampung Impian Majalengka menggelar Language Lovers Community (LLC), di aula STAI PUI Majalengka Minggu (18/2). Aktivis Komunitas Kampung Impian, Karima Tussadiyah menyebutkan kegiatan LLC Bahasa Arab dan Bahasa Inggris diikuti sekitar 100 peserta.

Diantaranya siswa SMAN 1 Majalengka, MA putri PUI Majalengka, SMPN 1 Majalengka, SMPIT Tazkia Insani, dan MTs PUI Majalengka. “Saya ingin acara ini bisa menjadi tolak ukur, bahwa Bahasa Arab dan Bahasa Inggris sangat penting untuk dikuasai. Mengingat ada BIJB Kertajati yang merupakan bandara terbesar ke-2 di Indonesia, sehingga kita harus siap menerima kedatangan turis dari berbagai negara,” tutur Karima.

Sementara guru study club SMAN 1 Majalengka Hendra mengapresiasi dan memotivasi peserta akan pentingnya menguasai bahasa Inggris dan bahasa Arab serta bahasa asing lainnya.

Acara LLC tersebut selesai sekitar pukul 11.30, dengan ditutup penampilan perwakilan sekolah yang sudah memiliki klub bahasa di sekolahnya.

Sumber : http://www.radarcirebon.com/komunitas-kampung-impian-kuasai-bahasa-asing-sambut-bijb.html