Milad PT BIJB ke 2

Majalengka. Pada tanggal 24 November 2016 PT BIJB merayakan hari jadinya yang ke 2. Sebuah event bertajuk Tasyakur Bi Ni’mah pun digelar untuk memperingati hari bersejarah ini. Bertempat di lokasi proyek BIJB di Desa Kertajati Majalengka acara dilaksanakan pada tanggal 26 November 2016.

img_8893-copy

Acara Tasyakur Bi Ni’mah ini dihadiri oleh Komisaris, Direksi, serta seluruh Karyawan PT BIJB. Selain itu acara yang diselenggarakan mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB ini dihadiri juga oleh anggota DPRD Jabar Komisi 3, Danlanud Sugiri Sukanti dan Camat Kertajati. Warga yang berdatangan untuk turut berpartisipasi pun sangat antusias mengikuti acara ini.

img_8702-copy

Tasyakur Bi Ni’Mah diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur PT BIJB atas dukungan seluruh pihak terutama rakyat Jawa Barat dalam membangun Bandarudara Internasional Jawa Barat. Alhamdulillah dalam 2 tahun sejak pendiriannya PT BIJB telah berhasil membangun Bandarudara Internasional Jawa Barat hingga progres saat ini. Insya Allah dengan dukungan dari rakyat Jawa Barat PT BIJB akan merealisasikan penyelesaian pembangunan Bandara Kebanggaan Rakyat Jawa Barat ini di awal tahun 2018.