Visi dan Misi

Visi :

“Menjadikan PT. BIJB sebagai perusahaan holding bertaraf internasional, pengelola bandara dan kawasan terbaik di Indonesia dan motor penggerak perekonomian khususnya di Jawa Barat melalui usaha-usaha pengembangan dan pembangunan dengan akar budaya dan nilai-nilai Jawa Barat”

Misi:

  1. Menjalankan usaha pengelolaan bandara dan kawasan yang profesional, menguntungkan, efektif dan efisien
  2. Memberikan nilai manfaat bagi kemajuan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat
  3. Menjadikan bandara Kertajati beserta kawasannya menjadi penghubung negara-negara di dunia

Pengembangan Bandara dan Aerocity dibagi menjadi beberapa fase untuk mencapai tahap akhir di tahun 2045. Kami menetapkan beberapa target setiap tahun sebagai tonggak atau kunci poin untuk mencapai visi. Konstruksi sisi darat Bandara telah dimulai pada Agustus 2015, sementara sisi udara sudah mulai sejak tahun 2014 oleh kementrian perhubungan. Seluruh tahun 2016 akan menjadi tahun kemajuan konstruksi, dan fasilitas bangunan terminal utama penumpang akan selesai pada akhir tahun 2017.

Penerbangan pertama diharapkan untuk berangkat pada awal tahun 2018 dengan target 1,5 juta penumpang rata-rata untuk per tahun. Sejalan dengan itu, pada tahun 2017, pengembangan Kertajati Aerocity diharapkan untuk memulai. Pada tahun 2018 kami akan mengoptimalkan pembangunan fasilitas bandara dan pada akhir 2019 kami berharap pembangunan tahap 2 bandara dapat diselesaikan.