Apa yang Bisa Anda Lakukan di Ciboer Pass Majalengka?

Apa yang bisa Anda lakukan di Ciboer Pass Majalengka?

Ciboer, ya mungkin masih terdengar asing bagi Anda, apa sih Ciboer itu? Dimana? and Ngapain disana?

Oke, jadi Ciboer itu adalah sebuah destinasi wisata yang lagi hits banget, sebuah hamparan terasering padi atau persawahan yang indah, bahkan banyak wisatawan yang mengatakan bahwa Ciboer jauh lebih indah dibandingkan dengan terasering Ubud, Bali. Semakin penasarankan? Nah sekarang mari kita bahas, apa saja hal – hal yang bisa Anda lakukan di Ciboer Pass?

  1. Menikmati sunrise & sunset, menikmati sunset dan sunrise di Ciboer pass memang menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh para penikmat alam. Menikmati pemandangan dari Ciboer pass memang menjadi hal yang paling sering dilakukan traveler, jika beruntung traveler juga bisa melihat Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati (tergantung cuaca)
  2. Bersantai dengan suasana persawahan dan alam yang asri, hal ini paling sering diminati oleh traveler dari kota – kota besar seperti Jakarta, yang mana sangat jarang mereka menikmati suasana yang ada di Ciboer.
  3. Hunting foto, seperti hal nya beberapa tempat wisata, Ciboer pass memiliki spot -spot foto keren dan mengundang para photographer untuk mengexplore keindahan Ciboer, selain itu juga traveler bisa menggunakan drone untuk memuaskan kebutuhan videograpi-nya.
  4. Bermain ditengah sawah sambil memakai baju petani, ini memang salah satu kegiatan yang paling unik apalagi kegiatan membajak sawah atau bermain dengan kerbau, akan lebih seru pastinya.
  5. Menikmati secangkir kopi, menikmati secangkir kopi memang merupakan hal yang wajib untuk para penikmat kopi sejati, namun sayangnya di Ciboer ini belum tersedia barista yang siap meracik kopi, namun jangan khawatir secangkir kopi hangat masih bisa Anda nikmati.
  6. Menikmati durian, karena wilayah Ciboer yang tidak jauh dari Sinapeul, maka menyantap durian sinapeul menjadi pilihan yang tepat bagi traveler yang juga penikmat buah durian. Namun alangkah baiknya Anda memesan terlebih dahulu, atau meminta bantuan kru dari Ciboer untuk membeli durian sinapeul.
  7. Camping, kegiatan camping ini biasanya dilakukan ketika ada event di Ciboer, namun jika Anda ingin melakukan Camping di Ciboer Anda bisa meminta kepada kru Ciboer, atau Anda ingin homestay sekitar juga tersedia.

Demikianlah beberapa hal yang bisa Anda lakukan di Ciboer pass Majalengka, jangan lupa untuk datang ke Ciboer pass, jarak tempuh hanya 30 menit dari kota Majalengka dan 1,5 jam dari Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati.

Dapatkan paket wisata murah di Majalengka dengan mengunjungi paket liburan di triptrap http://triptrapliburanmurah.id/

Salam jalan-jalan !!