Kapolda Jabar Minta BIJB Dilengkapi Keamanan Terpadu, Agung: Ini Obyek Vital Nasional

MAJALENGKA, (TRIBUNJABAR),- Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengecek fasilitas Bandara Internasional Kertajati (BIJB), di Majalengka Jumat (16/3/2018). ‎

Pada kesempatan itu, ia meminta pengelola BIJB untuk menyiapkan pengamanan wilayah tersebut seperti halnya dilakukan di bandara-bandara lain di Indonesia.

“Misalnya, dengan membangun pos polisi atau setingkat polsek. Tentu saja saya harapkan ada kamera CCTV yang akan terpasang di area bandara dan bisa terhubung ke pos polisi agar keamanan dapat terawasi,” ujar Agung dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun dari Bidang Humas Polda Jabar, Jumat (16/3/2018).

Apalagi, kata dia, BIJB merupakan obyek vital nasional yang akan segera beroperasi di Jabar. Karenanya, ia menekankan pentingnya persiapan infrastruktur di BIJB.

Dirut BIJB Majalengka Virda Dimas Eka Putra berharap BIJB Kertajati bisa menjadi objek vital negara yang dibanggakan oleh warga Jawa Barat.

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2018/03/16/kapolda-jabar-minta-bijb-dilengkapi-keamanan-terpadu-agung-ini-obyek-vital-nasional