Pekan Festival Masjid Agung Sumedang 2

Dalam rangka memperingati milad Masjid Agung Sumedang yang ke-161, akan diadakan kegiatan Pekan Festival Masjid Agung Sumedang yang kedua. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai hari Ahad tanggal 7 Juni sampai dengan tanggal 14 Juni 2015.

Dalam acara tersebut PT. BIJB mendirikan sebuah stand yang bermaksud membantu memberikan info terhadap masyarakat Sumedang terkait pembangunan Bandara Kertajati. Banyak pengunjung yang mendatangi stand PT. BIJB untuk bertanya lebih lanjut mengenai Bandara Kertajati. Untuk kedepannya diharapkan masyarakat akan lebih mengetahui mengenai perkembangan proyek Bandara Kertajati.

Festival Masjid Agung Sumedang yang kedua ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan fungsi masjid dalam meningkatkan kemaslahatan umat. Selama satu pekan, berbagai kegiatan keagamaan, sosial dan budaya serta bazar akan digelar di pelataran Masjid Agung Sumedang. Pada pekan festival Masjid Agung ini digelar juga festival marawis, lomba hijaber, fotografi, lomba qiro’atul kutub, lomba azan, kaligrafi, pameran dan bazar, bakti sosial, kasidahan, lomba galah, nonton bareng sang kyai, dan gerak jalan. Di ujung acara pekan festival ini akan digelar tablig akbar sekaligus silaturahmi.