Simulator Virtual, Nikmati BIJB dari Ketinggian

MAJALENGKA, (RADARCIREBON), – Para pengunjung Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati bisa melihat konidisi bandara dari ketinggian. Hal itu setelah para pengunjung menggunakan alat simulator virtual yang disiapkan pengelola.

Wartawan Radar Cirebon, bersama warga berkesempatan untuk mencoba simulator dengan gratis saat soft opening BIJB pada 24 Mei 2018. DEngan alat simulator tersebut bisa melihat kondisi kawasan BIJB dari atas dengan jelas. Seolah-olah sedang terbang menggunakan pesawat sungguhan.

Seorang pengunjung yang berkesempatan mencoba simulator pesawat di BIJB, Uti Sayuti, mengaku puas bisa menikmati suasana kawasan BIJB dari ketinggian. Meskipun bila terlalu lama terasa pusing.

“Saya bersyukur bisa melihat kondisi BIJB yang cukup megah dengan menggunakan simulator pesawat di BIJB dari ketinggian,” kata Uti yang merupakan pemilik Herty Elit.

Sementara itu, operator simulator pesawat di kawasan BIJB, Seno Fathurahman mengatakan, simulator pesawat ini disiapkan pengelola BIJB. ” Apakah simulator ini akan terus disiapkan di kawasan BIJB itu tergantung pengelola BIJB, ” tandasya.

Sumber : http://www.radarcirebon.com/simulator-virtual-nikmati-bijb-dari-ketinggian.html