Tebar Berkah Qurban untuk warga Kertajati, Majalengka

Majalengka, 24 & 25 September 2015. Pada Idul Adha kali ini PT. BIJB dengan disponsori oleh BJB Syariah dan CIMB Niaga Syariah, mengadakan acara Tebar Berkah Qurban untuk warga Kertajati, Majalengka. Acara dilaksanakan dalam dua hari yaitu pada tanggal 24 & 25 September 2015. Hewan qurban berupa 5 ekor domba dan 1 ekor sapi diserahkan kepada warga Kertajati, Majalengka.

IMG_2499Pada acara tanggal 24 September 2015 diserahkan 5 ekor domba masing-masing untuk 5 desa di Kecamatan Kertajati. Hadir pada acara tersebut Camat Kertajati Amin Aminudin beserta Kepala Desa dari desa Bantarjati, Kertajati, Sukamulya, Sukakerta, dan Kertasari. Acara penyerahan 5 ekor domba untuk masing-masing desa dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Kertajati.

IMG_0379Pada keesokan harinya tanggal 25 September 2015, acara dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban berupa seekor sapi untuk dibagikan kepada warga sekitar wilayah proyek pembangunan Bandara Kertajati. Acara yang dilaksanakan di Kantor Satker BIJB ini dihadiri oleh ASDA 2 Majalengka serta Perwakilan dari BJB Syariah Ibu Yane Roosyana selaku Pimpinan Divisi dan Ibu Yera Valmira selaku Staf Marketing. Setelah sambutan dari Direktur Utama PT. BIJB Bapak Virda Dimas Ekaputra serta sambutan dari ASDA 2 Majalengka dan juga sepatah kata dari ibu Yane Rosyana acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis sapi qurban kepada perwakilan warga.

Dengan dilaksanakannya rangkaian acara pada Idul Adha kali ini diharapkan dapat saling berbagi rizki serta dapat menjalin tali silaturahmi  dengan warga Majalengka khususnya warga Kecamatan Kertajati. (dhey-PR)