Pengumuman Tender
Pengadaan Material Perbaikan Eskalator
di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati
Nomor : 19/SPT-POT/BIJB/VI/2024
- PT Bandarudara Internasional Jawa Barat akan melaksanakan tender pengadaan barang yang dibiayai anggaran tahun 2024, sebagai berikut:
- Paket Pekerjaan: Pengadaan Material Perbaikan Eskalator.
- Pagu Anggaran: Rp941.401.000,- (sembilan ratus empat puluh satu juta empat ratus satu ribu rupiah) belum termasuk PPN.
- Jangka Waktu Pekerjaan: 30 (tiga puluh) hari kalender.
- Ruang Lingkup: Pengadaan Material Eskalator yakni Roller Chain, Modul Inverter dan Sensor Step.
- Persyaratan Peserta Tender:
- Calon peserta telah lulus verifikasi Vendor Management System (VMS) yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Rekanan. Calon peserta dapat melakukan pendaftaran Vendor Management System (VMS) melalui link berikut : https://forms.gle/dPJnrRgd7KAjk9iN9 (Mekanisme pendaftaran Vendor Management System (VMS) dapat diakses pada situs resmi/website www.bijb.co.id ).
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (43291) Instalasi Mekanikal, (4329) Instalasi Kontruksi Lainnya, (46900) Perdagangan Besar Berbagai Macam Barang dan/atau KBLI sejenis lainnya;
- Tidak memiliki afiliasi yaitu hubungan antara 2 (dua) atau lebih perusahaan dimana terdapat 1 (satu) atau lebih dari pemegang saham/pemilik modal, anggota Direksi atau Komisaris yang sama untuk mengikuti satu proses pengadaan yang sama.
- Jadwal dan Mekanisme Pendaftaran:
- Jadwal Pendaftaran pada:
Hari/Tanggal: Kamis – Rabu / 06 – 12 Juni 2024
Waktu: 08.30 – 16.00 WIB
- Mekanisme Pendaftaran sebagai berikut:
- Calon peserta dikenakan biaya administrasi sebesar Rp500.000,- (lima ratus ribu rupiah) ke rekening Bank Mandiri (nomor rekening 131-009999-0808 a.n PT Bandarudara Internasional Jawa Barat);
- Mengisi formulir pendaftaran melalui link berikut: https://forms.gle/DqZheRKEsgjK1QPA7.
- Jadwal dan Mekanisme Pengiriman Dokumen Pengadaan :
- Jadwal pengiriman dokumen pengadaan pada Kamis, 13 Juni 2024.
- Mekanisme pengiriman dokumen pengadaan terhadap peserta yang telah melakukan pendaftaran, dokumen pengadaan akan dikirimkan melalui email yang terdaftar.
- Peraturan yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan pengadaan barang/jasa ini adalah Standar Operasional Prosedur Pengadaan Barang dan/atau Jasa PT BIJB.
- Apabila ada hal-hal yang belum jelas, dapat menghubungi Tim Pengadaan Barang dan/atau Jasa di Lantai 2 Terminal Domestik (Area Perkantoran) PT Bandarudara Internasional Jawa Barat Kertajati, Majalengka atau di nomor telp : 0811-2156-788.
- Demikian untuk diketahui, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Majalengka, 06 Juni 2024
PT Bandarudara Internasional Jawa Barat
Tim Pengadaan Barang dan/atau Jasa
Undefined